Wednesday, January 9, 2013

SUKA DUKA PACARAN LDR

Tidak ada yang namanya hubungan yang sempurna tanpa adanya masalah, terkadang orang berpacaran, kayak gue, juga terkena masalah kok dalam hubungan. 


Apalagi hubungan gue dan cewek gue, adhe, kan hubungan LDR. Alias long distance relationship. 
Gue di Surabaya, dia di Jambi. 



Resiko punya pacar cantik adalah, akan ada banyak cowok-cowok lain yang berusaha deketin dia dan menarik perhatian dia. Asli lho, sekedar untuk mempertahankan hubungan jarak jauh ini agar selalu terasa dekat aja udah susah banget dan butuh pengorbanan waktu dan pulsa telepon dan pulsa internet setiap harinya, ditambah lagi dengan adanya cowok-cowok gak tau diri di sekitar adhe yang gak perduli dengan status pacaran LDR adhe, yang malah justru merasa mendapatkan angin dan dengan cueknya mempergunakan status LDR adhe tersebut untuk terus-terusan berusaha mendekati adhe. 


Ini sering banget bikin gue kepikiran dan deg-deg-an gak karuan.



CONTOHNYA PADA SUATU MALAM: 
Nyet-nyet (nama panggilan gue) sedang sms in si adhe

Nyet-nyet: sayang, belum bobo?
Adhe: belum sayang.
Nyet-nyet: emang lagi ngapain?
Adhe: lagi jalan nih.

 Nyet-nyet melihat jam dindingnya yang menunjukkan jam 11 malam. 




Nyet-nyet: jalan ke mana? kok malam banget? Udah malam lho. Ayo cepetan pulang sayang
Adhe: ntar ah, masih mau jalan nih.


Si nyet-nyet udah mulai curiga dan mikir yang enggak-enggak. 


Nyet-nyet: emang lagi jalan sama sapa?
Adhe: temen
Nyet-nyet: rame-rame ya?
Adhe: gak, cuma berdua aja.
Nyet-nyet: temennya cewek atau cowok?
Adhe: cowok.


Nyet-nyet pun langsung mulai belingsatan, dia berusaha menghubungi adhe, tapi tidak pernah diangkat, atau selalu di reject. 



Nyet-nyet: sayang, kok gak diangkat?
Adhe: nanti aja ya sayang....


Nyet-nyet semakin panas dan semakin curiga. 


Nyet-nyet: itu cowoknya, Cuma temen aja? Atau suka ama bubu?
Adhe: ngggg..., dia suka sih ama bubu....
Nyet-nyet: kok bubu mau sih diajak jalan keluar ama dia? Pake apa nih jalan-jalannya?
Adhe: Ini pake mobil.
Nyet-nyet: Cuma pake mobil? Berdua..??!!! sayaaaanngg..., dia tuh lagi berusaha pedekate in bubu, jangan di iyain dong kalo diajak keluar ama dia...
Adhe: yang penting kan bubu cuma anggap dia temen.
Nyet-nyet: bubu sayang ama pupu kan?
Adhe: iya..
Nyet-nyet: kok malah jalan keluar ama cowok lain...?
Adhe: Cuma temen kok sayang...
Nyet-nyet: tapi berduaan di dalam mobil, malam-malam gini...! ntar kalo bubu di apa-apain gimana
Adhe: gak kok....
Nyet-nyet: emang selama jalan ama dia di dalam mobil ngobrolin apa aja?
Adhe: ya macam-macam. Dia bilang dia suka ama rambut bubu.
Nyet-nyet: lho..., bubu gak pake jilbab?
Adhe: enggak...
Nyet-nyet: kok gak dipake? Bubu harus konsisten dong. Kalo udah pake jilbab gak boleh dibuka-buka lagi. Ini bubu pake baju apa?
Adhe: rok pendek
Nyet-nyet: ya ampun sayaaangg., kok gitu sih.
Adhe: :)
Nyet-nyet: udah minta diantarin pulang aja sana...!!
Adhe: dianya masih gak mau pulang. Tapi ntar bubu diantar pulang kok
Nyet-nyet: kasih hape bubu ke temennya, pupu mau bicara ama dia.
Adhe: gak mau ah.
Nyet-nyet: bubu nih aslinya lebih sayang pupu atau dia sih?
Adhe: pupu...
Nyet-nyet: Tapi kok..?
Adhe: :)


Karena sebel si adhe cuma menjawab dengan icon smile aja, maka si nyet-nyet pun menelpon mamanya si adhe 



SEMENTARA ITU DI RUMAH SI ADHE: 
Nyet-nyet: asslamualaikum ma..
Mama adhe: walaikum salam. Teguh ya?
Nyet-nyet: iya nih ma, hehe
Mama adhe: ada apa guh? Gimana kabar ibu dan ayahnya? Sehat?
Nyet-nyet: sehat ma.., mama dan papa gimana? Sehat?
Mama adhe: alhamdulillah sehat nih...
Nyet-nyet: kalo si adhe gimana? Sehat juga ma?
Mama adhe: iya sehat, tuh lagi baring-baring di kamar lagi baca majalah.

Nyet-nyet (dalam hati): lho kok? 

Nyet-nyet (berusaha terdengar normal reaksinya): haha, cuma baca-baca majalah aja di kamar? emangnya dia di kamar mulu ya seharian ma?
Mama adhe: iya nih guh, tuh anak kalo lagi malas emang gitu, bisa betah dia seharian di kamar gak keluar-keluar

Nyet-nyet (dalam hati): siaaaalaaaaannnn..!!, gue dikerjain abis-abisan ama tuh anak..!!! nyebeeliiinn...!!! 

Nyet-nyet: oh gitu ya ma? Haha (lalu setelah ngobrol ngalor ngidul dengan mamanya adhe, si nyet-nyet meminta mamanya untuk tolong disambung kan dengan si adhe)
Nyet-nyet: oh ya ma, bisa tolong bicara dengan adhenya?
Mama adhe: oh iya bisa, ntar ya.

Terdengar suara mama adhe memanggil adhe, dan mengatakan bahwa ada telepon dari teguh. Setelah hapenya diberikan kepada adhe, si adhe pun langsung menyapa, terdengar suara si adhe lagi makan cemilan. 


Adhe: halo pupu.... (nyam..nyam..nyam..nyam)
Nyet-nyet: oooohhhh...dasaaarrr,, jahiiiiiillllll, ngerjain pupu ya tadi....
Adhe: hehehe....


Nyet-nyet: nyebeeeliinnnn...!!! pupu sampe mikir yang enggak-enggak tau gak tadi...!!!
Adhe: hahahaha...!!! emang kalo tadi bubu beneren kayak gitu gimana?
Nyet-nyet: ya bakal uring-uringan pastinya...!!
Adhe: hahahaha...., maap ya sayang, hahaha....
Nyet-nyet: dasaaaarrrr....., kalo pupu ada disitu, bubu bakal pupu cubitin..!!!
Adhe: gak mauuu, kan sakiitt..!!
Nyet-nyet: bodo, biarinn..!!
Adhe: hahaha...


Si nyet-nyet cuma bisa menarik nafas lega sambil geleng-geleng kepala. 
Yaaahhh begitulah, dibalik wajahnya yang cantik dan sifatnya yang cuek dan keras, 
ternyata si adhe suka banget ngerjain orang. 
Si jahil Bubu >_<








Daaaannnnn bukan sekali itu saja dia ngerjain gue, tapi berkali-kali. 
INI CONTOH YANG LAIN CARA SI BUBU NGERJAIN GUE : 
Adhe: bubu lagi di hotel nih sayang, sama om-om...
(ini dikatakan adhe sambil nyemil pisang goreng di ruang keluarganya, dengan latar belakang keluarganya lagi nonton tivi)


CONTOH YANG LAIN LAGI: 
Adhe: lagi diajak makan siang bareng nih ama cowok ganteng...
(ini dikatakan adhe di kamarnya sambil baca-baca majalah ditemani lala adiknya)


TAMBAHAN CONTOH LAIN LAGI: 
Adhe: ini tangan bubu lagi dipegang-pegang ama temen cowok bubu waktu nonton bioskop.
(ini dikatakan adhe di kantin kampus waktu lagi minum es teh dan makan bakso ama teman-teman cewek sekelasnya)


Yaaahhh..., walaupun awalnya sebel karena dikerjain terus bolak balik, tapi ujung-ujungnya gue cuma bisa menghela nafas panjang dan menepuk jidat sambil langsung berbaring lega ke tempat tidur.


Ini cerita gue. Apa cerita lo? hehehe...:P

31 comments:

rozisuicide said...

bubu? pupu?
semoga menjadi LDR tanpa D. Long Relationship :))

Ngupil Itu indah said...

haha..i know, nama panggilannya bikin merinding ya? :P

eniwei, thanks, amin deh.

Ginty Intan Mawarti said...

hahahaha
sabar2..
ceweknya jail banget ya..
patut di tiru nih..
hehehehe
:D

Ngupil Itu indah said...

iya nih, parah, bikin deg2an banget, huhuhu...T.T

Iqhel said...

Ebuset lintas negara gitu LDR an nya.. haha
Moga langgeng deh sob :D

btw suka bikin Meme Comic juga ya :)

Ngupil Itu indah said...

lintas propinsi kaleee, hehe

meme? hehe gue tiap hari menyia-nyiakan kehidupan dan waktu yg berharga bersama 9gag...huhuhu...T.T

ahmad fauzi said...

jiakakak.... gw kirain beneran tuh

Edotz Herjunot said...

hahahaha ...

kampret lo gak imut banget guh :D :D

muka lo bubu pupu...
#hoeeggg ..

tapi cewek lo unyu juga yaah ..
kalo becanda

Bayu P Abuna said...

hahaha
kocak juga cewek lo guh.. untung lo ga sampai manjat gedung wkatu dia ngerjain lo :)

Rayen Hendra said...

Aduh ... sumpah ingin tertawa + campur ingin nangis.

Ceritanya mak jleb OH TERNYATA DIKERJAIN.

Kalau gue di begituin adalan pertama harus punya nomer nyokap dan bokapnya. Biar lega ... (@,@)/

Sumpah baca dari awal deg deg kan dikira mau putus ternyata begitu buat tertawa tapi lega :D

Semoga cepet nikah dan lenggeng. Amin ... (/-,-\)

Indra Hasan said...

ngakak brow ... udah mesra banget ma bubunya hahahah semoga jadi nikah ye brow

Erny Binsa said...

Hahaha... untung gak sampe nangis darah yaa... wkwkwk...

Kocak... :D

munir rinem said...

hahaha bubu dan pupu, pupu itu paha loh hahahaha, wah kayaknya LDR udah tingkat master yak dan patut dicontoh

tofik dwi pandu said...

wah cewenya jail juga ya.. bisa stres tiap hari di kerjain

ahmad muazim abidin said...

jahil banget tuh cewek... pasti tetep mau dijahilin soalnya tuh cewek cantik... pasti mikir banyak kali kalo ngelepas cwek secantik itu hahaha

Ngupil Itu indah said...

Ho oh stress bgt asli, hehe.
Mending keselek baygon sachet rasa stroberi aja dah, haha..:P

Chopya Myrgh Kerenza Sumino said...

Emang cantik ceweknya,, Ceweknya beneran tuh bang??? :D
Tapi jahil banget ya,,,
LDR mang susah, tapi kalo bisa bertahan, bener2 luar biasa tuh cintanya,,

permaisuri said...

huwaaaah...ekstrim banget jailinnyaa...
aku juga LDR-an loooh...tapi cuma surabaya-jakarta. iya, cuma.-____-"

heni nuraeni said...

mungkin ini LDR teladan haha :D
long last ya bang teguh :D

Yan Afta Dino Nyonyo said...

sumpah gue ngakak bang...cewek elu keren dah..
Langgeng yak bang :)

Robianus Supardi said...

Begitulah resikonya LDR, dikerjain mulu :))

Zulfan Lutfiadin said...

kalo beneran apa yg mau lo lakuin bang?

Ngupil Itu indah said...

karena gue orangnya baik, ramah, supel, penyayang, pengertian, sabar, dan bijaksana (kalo mo muntah silahkan, gue udah duluan tadi :P).

maka, dengan penuh kelembutan dan kasih sayang (#ceetaaarrrrr) gue akan menyadarkan dia dengan indahnya dengan membuka mata dan pintu hatinya untuk melihat arti dari cinta yang sejati antara dua hati yang penuh arti (tssaaaaahh #mulaingaco)

pokoke...menurut inyong yaa ghitu ddeehh..:P

Fadhli Abdurrahman Zaky said...

SUKSES ya buat LDRnya, emang kadang susah buat menjalani LDR. Survei aja ngebuktiin kalau cuma beberpa persen yang berhasil :))

zulkifli abbas said...

cieee bubu ...
semoga langgeng bro...:D

zulkifli abbas said...

cieee bubu ...
semoga langgeng bro...:D

U'uL said...

Nyet, klo menurut teori yang gw baca nih ya.
Cowok/cewek yang ngrasa gak aman ato was-was deg-deg-an sama pasangannya yang cantik bin cakep..
pasti dia ngrasa klo dirinya kurang cakep buat pasangannya itu.. makanya jadi gak pede =P.

tricahyoramdhani said...

hahaha sumpah jadi ketawa malam2 gini baca ceritanya,, kocak abis si cewenya

obat darah tinggi said...

Keren gan

uphaphi said...

haha... Lucu critanya. Boleh tu dicoba.
Aq jg LDR tp gak tetap tempatnya. Aq stay di Semarang, pacar kerjanya keliling indonesia. Paling sebel klo komunikasi sdg terbatas oleh sinyal. Ujian berat tu... ^^

Nindi Ika Amelia said...

Haha lucu pak ceritanya :D menginspirasi ...(apanya??)