Tuesday, February 14, 2012

ALTERNATIVE NGUPIL YANG EXTREEME

Aslinya sih ini postingan gw yang lama dari jaman kapan tau (coba deh lo lihat disini -> click), tapi iseng-iseng gw pengen coba posting-in lagi, untuk melihat gimana jawaban dari orang-orang yang sekarang hehe..:P


here we go..\(^.^)/



Demi memajukan GERPILNAS, yaitu Gerakan Upil Nasional, untuk mengupilkan masyarakat dan memasyarakatkan upil. Maka kami merasa perlu mengadakan survey kepada masyarakat umum untuk mengetahui dengan cara apakah biasanya kita mengupil.

Penting untuk diperhatikan agar tidak mengisi survey ini dalam keadaan terpaksa dan dibawah tekanan dari pihak manapun.

Seperti misalnya terpaksa mengisi survey ini sambil manjat poon jengkol karena menghindari kejaran massa (kok kedengerannya kayak maling jemuran lagi diuber massa yah? hmmm) atau mengisi survey ini sambil dalam keadaan penuh tekanan, seperti misalnya dalam keadaan dugem (duduk gemeter) sambil lagi ngeden di WC (nih ceritanya ngenet di WC yah? Hehe..).


Eniwei…, berikut ini adalah survey yang harus anda isi:


Selain dengan jempol kaki, dari gambar-gambar berikut, alat alternative yang manakah yang lebih anda sukai untuk mengupil? jelaskan alasannya! sensasi semacam apakah yang anda nikmati dari alat tersebut?


1) Sikat Bulu














2) Kunci Inggris
















3) Sedot WC















4) Sumpit















5) Pensil













6) Linggis














JAWABAN ANDA
AKAN SANGAT MENENTUKAN
MASA DEPAN PER-UPILAN INDONESIA..!!!

41 comments:

shinta said...

hahaha...gokiilll...
gilaa nih

bayu said...

aq pake linggis aja deh, biar lebih puas..hehe

rendri said...

gue lebih suka pake sikat bulu, geli-geli gimana gittuu...wkwkwk...

setya said...

gak ada pilihan pake mouse atau keyboard gitu ya? gua suka komputer soalnya

Ngupil Itu Indah said...

jadi kalo orang dari negara china ngupilnya pake sumpit gitu ya? hahaha

bil said...

wakakkakaka, kereeen amat nih blog,
akhirnya dpt teman yg hobi ngupil

Ngupil Itu indah said...

anak muda...
jalan pikiran mu masih dangkal..,

ngupil itu bukan hobi,
ngupil itu prinsiipp..
camkan itu...

(gk ngerti kan maksudnya apa?
sumpah sama gw juga gak ngerti..hehe :P)

Rifqi-and-the-Abtract-Imagenations said...

sedotan WC? Extreem -..-

Ngupil Itu indah said...

sesuaikan cara ngupil anda dengan hobi dan jati diri anda..

bila anda seorang teknisi komputer, gunakan mouse atau keyboard atau monitor untuk ngupil

bila anda seorang teknisi bengkel, gunakan knalpot atau ban motor

bila anda seorang pejual sego sambel, gunakan ulekan sambel

ada banyak sekali kemungkinan2 ngupil yg bisa anda lakukan..

kreatif lah anak muda...

demi masa depan
perupilan indonesia

:P

Arga Wijaya Hardy said...

bah, parah nih, sesat nih masaan pakek kunci inggris ngupilnya, jebol lobang idung gue pil.. hehehe

Ngupil Itu indah said...

hehe..:P

ale kaleng said...

wow!!! EKSTRIM!!!! pake gergaji aja dah

obat penyakit infeksi saluran kemih alami said...

ampun gimana ya kalo pake linggis...

gokil abis ni blog...

Rendy Tri Aprizal said...

Lebih enak minjem jari tetangga.. Lebih dapet sensasinya. Nyiehehe..

Bocah Saico said...

itu antara kejam atau kreatif beda tipis -__-wkwk

Ngupil Itu indah said...

Kalo sering2 ngupil dgn cara ekstrim gitu hasilnya bisa antara dua, yaitu:

Entah nanti lo bisa menjadi org yg semakin sensitif atau menjadi org yg semakin psikopat,

Muaaahahaha...\(^.^)/ *tawa setan*
(backsound petir saling menyambar & geledek saling bersahutan)

annisaelvas said...

aku pake sedot wc aja yaaaaaaaaaaa:D

Javas K. Niscala said...

yaoloooo.... itu alat ngupilnya parah banget! :)

Ngupil Itu indah said...

@anni: kenapa milih sedot wc? sensasi ruaarrr biasa apakah yg dirimu rasakan kalo ngupil pake sedot wc?

@javas: ah, itu kan cuma perasaan ente ajahh, semua alat2 itu udah teruji secara medis kok, dan bagus utk membantu pertumbuhan tulang dan gigi

adul hallud said...

wkwkwk,.,
gokil banget dach ni postingan,.
klo dai pilihan diatas, gw pilih linggis za lah, kayanya hanya linggis lah yang bisa mengangkat upil gue,., wkk

Iva Mairisti said...

besok2 aku coba pakai linggis deh,,kalau terjadi apa2,,aku minta pertanggung jawaban,,hho

Yoga Shena said...

wkwkw kalo gue pake sikat bulu rasanya lebih pol :p

Putri Ayu Islamiati said...

kalo aq mau pake raket nyamuk boleh gak kak?

Ngupil Itu indah said...

@adul: upil lo uah jadi fosil banget ya berarti? haha..:P

@iva: gw jawab aja deh, yang nanggung si adul..:P

@yoga: bersin2 dunk...

@putri: hah..?!! rakeet nyamuukk..?!! haha..rrruuaarrrr biiasssaaa..!! lebih mak nyoos tuhhh.., haha

dya devia said...

jiiaahh semuanya bener2 ekstrem...lebih ekstrem lagi kalo langsung ada fotonya kamu lagi ngupil pake alat2 itu. kasih tau gw kalo udh ada :D

Ngupil Itu indah said...

aslinya ntar mau gw bikin quiz kok,

dimana ntar quiznya, pembaca kudu ngirimin foto2 ngupil gokil dgn alat2 ekstrim atau alat2 sehari atau alat2 hobi mereka "ditemani" dengan novel ngupil itu indah.

ntar 10 foto tergokil bakal jadi pemenang dan dapat hadiah dari ngupil itu indah, hehe

ntar kalo quiznya udah siap, gw umumin deh, hehe..:P

heni nuraeni said...

kalo gua kayanya lbh pilih pake linggis deh , lbh gmn gt hehe

Edotz Herjunot said...

kalo gue tetep setia pake jempol kaki ...
lebih simpel dan minimalis ..
gak minat sama alat2 diatas :P

Indra Hasan said...

gue lebih suka pake pensil browwww hahahhahahha kepikiran ngepos yg kayak gini ...

Nina Kurnia Dewi said...

Gue sama sumpit aja bang -_- sumpit kan ujungnya kecil tuh, karena faktor kepesekan hidung gue, gue takutnya kalo pake yang lain lobang hidung gue gak muat -_-"

Ngupil Itu indah said...

kalo gw, karena gw orangnya hi-tech, gaol abis, dan selalu mengikuti perkembangan jaman dan teknologi

maka gw lebih suka ngupil pake mouse atau keyboard..:P

Ngupil Itu indah said...

Untuk mengupilkan masyarakat dan memasyarakatkan upil

Mari kita sukseskan GERPILNAS..!!! (Gerakan Upil Nasional)
\(^.^)/

Ahmad Alqurniawan said...

Ai Hi Hi Hi....LUcu Lucu...Eh..Upil itu kalu dimakan rasanya apa ea !!?? *Plaaaakkkk

Ngupil Itu indah said...

itu mah tergantung amal dan perbuatan dia selama ini sih....

Contoh nih, misal tuh orang rada2 bejad dan laknat tralala gitu dan amal ibadahnya bolong-bolong.
Suka nyolong duit gocengan punya emaknya, rajin maen togel, selalu malakin orang lewat dan hobi makan
beling. Maka upilnya akan berasa kayak minyak rem rasa stroberi

Tapi, misalnya tuh orang amal ibadahnya rajin syalala, suka menabung, rajin nguras bak mandi, selalu minum susu(kuda liar dan cuci kaki sebelum tidur. Hobi gali sumur,pinter manjat pohon kelapa dan telah terbuka pintu hatinya. Maka upilnya akan berasa kayak asinan odong2 campur beling sambel kecap.

termasuk yg manakah lo?

srrriii said...

-_-"
anarkis banget itu pake linggis..
haha

Fian Syauqi said...

sebenarnya biasanya sih gue pakai cangkul, tapi karna pilihannya ga ada ya pakai linggis aja deh..wkwkwkwk

Ngupil Itu indah said...

Mengutip pepatah bijaksana dari twitter bejad @ngupilituindah:

Orang Pemberani : Orang yang waktu ngupil bukan pake jari lagi tapi pakai pisau belati bahkan bisa pake linggis

orang militer: orang yang akan mencoba mengluarkan upil dengan cara memasukkan granat ke lobang hidungnya

Orang india: ngupil sambil lari-lari dan joget-joget diantara pohon kelapa

Org Jahat : Org yg wkt ngupil slalu bilang "UPIL ATAU NYAWA"

Orang yang berpendidikan dan punya sopan santun: Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

Orang yang tidak berpendidikan Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.

Orang yang taat beragama Berdoa dulu sebelum ngupil.




Ditsakus Paleojavanicus said...

kalau menurut gue kayanya lebih enak pakai pensil deh, soalnya pensil itu murah, ngupilnya juga bisa dilakukan dimana-mana, higienis(?), dan enak lah pokoknya kalau pake pensil :))

Ngupil Itu indah said...

sikat bulu dan sedot wc juga murah kok, hehe

Nauval Afnan said...

karena basicnya gue selalu dididik menjadi cowok cakep tapi juga elegan, jadi gue gak pernah ngupil soalnya jariku takut kotor. jadi tiap hati Sabtu gue selalu ada jadwal terbang ke Korea buat oprasi angkat upil.

Ngupil Itu indah said...

haha..mantaaapppp....
bisa sekalian operasi angkat upil sambil joget gangnam style ama psy di korea tuh..:P