Tuesday, December 2, 2008

Alternative Ngupil Yang Extreme..eh..Kreatif

Demi memajukan GERPILNAS, yaitu Gerakan Upil Nasional, untuk mengupilkan masyarakat dan memasyarakatkan upil. Maka kami merasa perlu mengadakan survey kepada masyarakat umum untuk mengetahui dengan cara apakah biasanya kita mengupil.

Penting untuk diperhatikan agar tidak mengisi survey ini dalam keadaan terpaksa dan dibawah tekanan dari pihak manapun.

Seperti misalnya terpaksa mengisi survey ini sambil manjat poon jengkol karena menghindari kejaran massa (kok kedengerannya kayak maling jemuran lagi diuber massa yah? hmmm) atau mengisi survey ini sambil dalam keadaan penuh tekanan, seperti misalnya dalam keadaan dugem (duduk gemeter) sambil lagi ngeden di WC (nih ceritanya ngenet di WC yah? Hehe..).

Eniwei…, berikut ini adalah survey yang harus anda isi:

Selain dengan jempol kaki, dari gambar-gambar berikut, alat alternative yang manakah yang lebih anda sukai untuk mengupil? jelaskan alasannya! sensasi semacam apakah yang anda nikmati dari alat tersebut?


1) Sikat Bulu














2) Kunci Inggris















3) Sedot WC














4) Sumpit















5) Pensil












6) Linggis











JAWABAN ANDA AKAN SANGAT MENENTUKAN MASA DEPAN PER-UPILAN INDONESIA..!!!

20 comments:

niczzz_#12 said...

STREZZZ lu!!
gile...
gw br tau ada cr ngupil pk kunci inggris...
itu mah kaga akan dapet upil..
yg ada juga lubang idungnya bakalan segede batang jagung ntar...
wkwkwkwk....
tp gw bakalan dukung tuh gerakan upil nasional, alias GERPILNAS!!
keep writting bro....

Ngupil Itu indah said...

gw gak strezz...!!
gw gak gila...!!
gw gak gilaa.!!!
gw udaahh sembuuuhh...!!!

(jambak2 rambut sambil lari2 keliling kampung..)

cak Dh1k4 said...

sing jelas ngupile pake jari telunjuk atu kelingking. janan -pake ibu jari apalagi ibu jari kaki. kapokmu kapan dinekne seteresss karo uwong. heheheheee...

Lupuzz Tarakan said...

klo ngupil yg pasti pake jari telunjuk, jari tengah, jari manis, n jari kelingking kanan n kiri seperti kata "cak Dh1k4" tapi boleh juga tuh pake sikat bulu... biar sekalian bisa bersin.. hehehe

ihduy said...

hohoho...

dengan melihat cara seseorang mengupil, kita bisa melihat kegemaran si penikmat mengupil.

contohnya:

ada seseorang yang mengupil dengan menggunakan mouse atau headset kita bisa tau bahwa dia adalah seorang maniak komputer, yup maniak disini berarti amat suka sekali dengan hal yg berbau komputer dan ga bisa lepas dari hal ituh... berikut ini beberapa quotenya:

'Aku gak bisa kalo gak maen komputer'

'Aduh bete uy kalo ga ngeblog'

'Biiik, tar jangan lupa rendangnya dikasih potongan tuts keyboard semurnya juga dikasih rendaman VGA terbaru yaaaak'


*Maaf yang nulis komentar bukan lagi demam... cuman lagi saraf ajah.. bwehehehehehehee

Bisnis said...

wah..kalo ngupil pake kunci inggris ntar bukan upilnya aja yg kecabut..bisa2 idung nya juga ikut kecabut..hoho

qq said...

ya Allah
makin parah aja ne orang
sadar oi sadar!!!!!!!
kayaknya dah terobsesi ne m upil
hati2 ajah!!!!!


wakakakkkkkkakkkkk

Ngupil Itu indah said...

ngupil ohh...ngupilll...
indahnya dirimu...
selalu..

(dengan penuh penghayatan)

uul said...

*geleng2 kepala tanda prihatin
ini kakaknya siapa siihhh???

Ngupil Itu indah said...

kakak loo...

si nduutt...

wakakakak...

XD

kenyo said...

pake linggis aja tuh enak

aYme said...

kaya ny enk kn pake sumpit deh,,,
hahahha :D
yg ngupil pake lingis pst idung selebar jendela skrg,,, :D :D :D

Luthfi said...

Hahaha. Kayaknya sikat bulu. sensasinya Maknyoooosss!!.
Hidup ngupil. hehehe.

Nanang said...

Wew serem amat toolsnya :D

Free Wallpapers said...

Very danger tools ^o^

Pauls said...

wakwakwawkakwakwakwakwawkawkawkawkawakwakwkawakwakwakwa

seru

just it

punakawan69 said...

kalo pake alat2 itu...kaya film SAW 6 deh....

ngupil paling asik itu yah..pegang tangan pacar..genggam dengan penuh arti..saat dia dimabuk asmara...diam2..masukin jari manisnya yg lembut ke idung kita....wew...langsung ejakulasi deh...idung gw!!!!*ditabok linggis!!!*

Dadap said...

cara manual tetap paling asyik... trus gampang nyolekin dmana aj... setelah liat kiri-kanan dulu sebelum menyeberang... kwakakakaw...

Asop said...

Okeh, gw mo ikutan juga ah nih polling...

Gw milih nomor 3, sedot WC. Kenapa? karena kalo pake itu, kan enak ga usah pake jari kita, ntar jari kita kotor. Tinggal neken tuh alat ke hidung layaknya respirator, teken sekeras-kerasnya, trus tarik!! Pasti pada ketarik semua deh upil2 yang ada di hidung kita....






Patut dicoba kalo pas pilek... huakakakakakka....

.: AngeL :. said...

hehehe...
segede apa idungnya kalo ngupil pake kunci inggris sgala ^_^