Monday, April 2, 2012

5 HURUF, 2 HATI, 1 ARTI, CINTA

KATA-KATA ROMANTIS

Memang tidak bisa dipungkiri, kalo kita lagi jatuh cinta, kita akan selalu teringat-ingat dengan si dia, dan ketika menelpon si dia pun, arah pembicaraan kita akan selalu diisi dengan rayuan-rayuan yang romantis.






















Gw jadi ingat salah satu pembicaraan gw di telepon ama bubu (nama panggilan cewek gw) yang sangat menyentuh perasaan gw. Cuma orang-orang beriman dan telah terbuka mata dan pintu hatinya saja yang bisa memahami dalamnya isi pembicaraan gw dan si dia ini yang sangat bermakna tersebut.

Bubu tanya “sayang, biasanya kamu inget aq kalo kamu lagi ngapain aja?”

Gw jawab “aq ingat kamu kalo aq lagi maem, mimik, bobo, belajar, dll”

“nah kalo kamu, ingat aq kalo kamu sedang ngapain sayang?”

Sambil tersenyum penuh arti dia menjawab dengan singkat padat jelas “kalo lagi eek”

“hah?!!” gw shock

“tyus kalo lagi muntah” lanjut Bubu dengan cerianya

“what..??!!” gw depresi

“dan kalo lagi kentut” seru bubu dengan indahnya


Gw pun duduk bersimpuh di derasnya air hujan dan bawah temaramnya cahaya lampu jalanan sambil menangis dramatis










“aq hinaa...!! aq nisstaaa..!!! aq anak siapa mamaa..??!! aq aanaakk siapaaa..??!!!”










lalu gw lari pulang ke rumah dengan terseok-seok buat mandi pake tanah tujuh kali...T.T

Pesan moral: Ternyata membayangkan muka gw berkhasiat untuk melancarkan buang air besar...T.T




CINTA NYEMOT













Di laen waktu gw lagi ngomong apa adeknya bubu, namanya lala, nih anak singkong baru kelas 3 SD.

Waktu itu gw iseng tanyain “Lala udah punya pacar?”

“Udah..” jawab lala dengan cerianya

Gw shock, kayaknya jaman gw masih kecil dulu, gw masih nista banget deh (eh sekarang gw juga masih nista ding plus hina), waktu masih kelas 3 SD gw tuh yang masih suka ileran dan ingusan gitu deh, gw tuh yang masih suka mencret kemana-mana di celana, masih suka pipis dengan indahnya di kali (terus hanyut keseret aer (untung aja ada yang nolongin), maen gundu ama temen-temen di tanah, manjatin pohon tyus dari atas pohon nyambitin orang lewat pake kulit pisang (nih anak kecil apa orang utan kalap ya? liar amat).

“emang lala udah pacaran berapa kali?” pancing gw

“mmmmm....., baru.., 2 kali..hihi”

Gw gondok, gw kesel, napa anak-anak sekarang cepet gede sih pemikirannya, gak kayak jaman gw kecil dulu yang masih hina dina banget.

“emang lala pacarannya gimana ama pacarnya?”

Lala tersenyum “di bawah meja kelas kak..”

GUBRAAKK...!!!

“whatt..?!! hahaha...” sumpah gw ngakak

“emang ngapain di bawah meja la?”

“ngobrol-ngobrol aja kak, hehe”

Tarik nafas panjang, hembuskaaann...., yaaahhh..., itulah yang namanya cinta (monyet).





CINTA MAD(U) (Baca: cinta gila (lu):P)

pernah liat iklan di koran yang sumpah bego banget dan bikin gw bengong bego banget.

Isinya kayak gini:












Kary.swasta putih mapan cr gadis solehah min sma u/ istri ke2.menarik, putih, tinggi rata2, penurut.istri 1 setuju. Hub istri 1:087880131880


Gw tuh yang langsung, WTF..?!!! nih orang serius bikin iklan kayak gini??!! Lo nyamain nyari istri kayak nyari kerjaan gitu? Sampe pasang iklan di koran gitu?!! Sumpah gw gak ngerti nih orang mikir apa, paraah banget. Haha.

Tebakan gw sih paling orang-orang yang pada nelpon ke nomor itu isinya bakal pada ngucapin belasungkawa ke istri pertama atau sekedar nguatin si istri pertama supaya sabar atau malah pada manas-manasin si istri pertama buat minta cerai.hehe. tau deh ..:P

(ada yang berniat menelpon dan mengisi lowongan istri kedua di nomor itu? Haha)

28 comments:

Awi Metalisa said...

wajiiirrr ngakak gue bukakak xD apalagi liat iklan di koran itu buakakakakaka *ngakak sambil koprol*

Ngupil Itu indah said...

hehe....iya tuh org, koplak bgt..! bikin iklan gituan kok di koran.?!! harusnya kan di tivi.(lho..??!!) :P

Putri said...

wakakakak...gaya mesranya kakak dgn pacarnya kok absurd bgt gitu sih, hahaha...XD

Nauval Bahari said...

wkwkwk,.. It's so fun posting :D
Asli ngakak liat iklan gak berbobot itu xD

Ngupil Itu indah said...

hehe, mungkin ntar para pelamar, harus ngirimin daftar riwayat hidup, pendidikan terakhir dan pengalaman kerja.

tyus seleksi akhir diakhiri dengan wawancara dengan istri pertama.

istri pertama: kenapa anda berminat melamar di posisi ini?

calon istri kedua: karena saya suka tantangan dan ini sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan terakhir saya sebagai pawang monyet.

gubraakk...!!

Bayu Putra Abuna said...

setelah baca ini gue jadi dapet alternatif, kalo gue ga boker udah beberapa hari gue bisa mandangin muka, bebas biaya tanda harus kedokter.

Iklan macam apa itu, ada-ada aja.

cer said...

sumpah ya pil, postinganmu "nggambus" wkwk XD
napa ga ikutan KomCin aja noh?

Angga Zulika Ramadhani said...

setelah gue baca, meraba, dan menyungkil upil, percakapan lo sama pacar lo itu sebuah ungkapan yang jujur :D

Ngupil Itu indah said...

@bayu: print aja foto gw, tyus kalo lagi sembelit bawa aja ke wc, dijamin boker lo lsg lancaarr...T.T

@cer: komcin? boleh deh ciinn...^.^

@angga: ho oh, bubur eh jujur bgt dari lubuk hati dia yg paling dalem kyknya...X'(

Indra Hasan said...

gile bro lu emang hebat bikin orang lari telanjang di tengah jalan ...... hahahhahahahahhahahahha like this bngt

Ngupil Itu indah said...

@indra: eh buset? lu sampe lari2 telanjang di tengah jalan? tapi gak sampe ketabrak odong2 kan? odong2nya gak papa kan?

Ahmad Alqurniawan said...

Ai Hi Hi Hi...sumpah gue kalo kesini pasti ngakak....

Nina Kurnia Dewi said...

Lo yakin kak itu beneran iklan di koran? Gak lo edit kan? -________-

Ngupil Itu indah said...

@ahmad alqurniawan: hehe, mo lebih ngakak? dapetin aja novel komedi diary gw di gramedia, judulnya "ngupil itu indah", cerita2 koplak gw ada lebih banyak disitu, hehe..:P

Ngupil Itu indah said...

@nina: beneren lhaa..., ngapain juga di editt, haha

Edotz Herjunot said...

ahaha ..
pekok yakiin ...
itu beneran ada iklan kayagitu ?
paraaaah ...

eh diliat2 muka elo emang mirip sama lobang pantat ayam , jadi pantes berkhasiat juga buat melncarkan boker ..
semoga elo dapet nobel ... :D

Ngupil Itu indah said...

huhuhu...T.T
makasiihh
menyentuh bgt....

rynem said...

parah parah cinta lutung ada kagak coi hahaha, kalo gua lebih suka cinta ditolak dukun beranak ajah miapah banget

annisaelvas said...

Haha itu muka org nangisnya, itu si lala, itu yang masang iklan di koran?? Absuuuuuuuuurd!!!

Jue Jaynee said...

iklan di koran..hebat.

o dimana itu cinta? si rangga kan yg dpt

Ngupil Itu indah said...

@rynem (sounds like inem :P): ini eneelaann, ciyuuuss.., hehe..:P

@anni: huhuhu gw emang absurd...T.T

@jue: cinta nya mau melamar jadi istri kedua lewat koran, abisnya si rangga jadian ama anak SD dan pacaran di kolong meja sih, haha..:P

nas_phie said...

parah..efek media emang nyesek...nyari cewek aja pasang iklan...hahha

Yoga Shena said...

huahaha itu yang koran gue baru ngeliat ada iklan begituan. n soal adik pacar lo gaul bgt ya. gue gak ngebayangin gedenya jadi apa -____- mudah2an bukan jadi anak nakal

Nabila Ika Ramadhani said...

gaul banget itu adeknya pacar lo -__-
lol, baru kali ini liat iklan begitu dikoran, dunia memang aneh haha XD

Bocah Saico said...

wkwkwkk itu seriusan yang terakhir??? ngakakk !! wkwkwkwk

Bocah Saico said...

wkwkwkk itu seriusan yang terakhir??? ngakakk !! wkwkwkwk

Ngupil Itu indah said...

@nies: iya nih, parah

@yoga: haha, gak lah, dia anak baek kok, ranking 1 terus..:P

@nabila: hehe, gt deehh..:P

@bocah: hehe, enelan, aca o'ong ciiih :P

Ina Rakhmawati said...

buahahahahah iklannya nggak mutu tapi funny alias menghibuurrr. keep ngelawak yak bung.