Tuesday, December 23, 2008

Kemarin dengan cerianya gue naik motor ke tempat penyewaan komik buat refreshing gitu deh, coz belakangan ini gue suntuk banget ngurusin berbagai macam lomba debat bahasa inggris. (yaahh..orang imut kan butuh refreshing juga…(hehe..napa gak terima..?!! sama gue juga..hehe).
Eniwei.., buset aja udah lama banget gue gak nyewa komik, kangen banget gue ama tempat penyewaan komik, seingat gue nih ye, terakhir kali gue minjem komik tuh kemaren, set lama banget kan.., 24 jam! 1440 menit! 86400 detik! Lama banget kan? (eh, napa? gak lama ya? XP) 
Setiba di penyewaan komik gue langsung ngider ngider en ngubek ngubek jejeran rak tempat komik komik terbaru nangkring Gue pengen minjem komik Kungpu boi, Wan pis, Naruto, Konan, Trubus, de-el-el. Di bagian komik-komik terbaru mata gue tiba-tiba melihat sebiji komik Naruto yang nyempil dengan imutnya diantara komik-komik baru yang lain, langsung aja gue samperin dan gue liatin isinya, ta..tapi..tapi..lho kok gaya gambarnya beda ama gaya gambar komik Naruto yang selama ini gue tau, Naruto yang gue tau adalah sosok berbulu yang suka maem pisang sambil manjat poon dan suka nyambitin orang lewat pake kulit pisang. (eh..itu orang utan kalap yah? hmm…) eniwei..langsung aja gue coba berpikir positif..oohh..mungkin aja ini pengarang lain yang coba menceritakan Naruto dari sudut pandang yang lain dengan yang selama ini gue tau dari komik Naruto yang original.  

Dengan cerianya dan sambil bersiul-siul dalam hati (emang bisa gitu?) gue membalik-balik halaman komik untuk melihat dengan cepat isi komik Naruto versi baru ini.

Ketika sampai ke halaman yang sekian, tiba-tiba aja gue langsung shock, gue coba mengucek-ngucek mata untuk meyakinkan kalo gue gak salah liat, gue sampe nyubit pipi cewek cakep di sebelah gue yang lagi nyari-nyari komik, untuk membuktikan kalo gue gak sedang bermimpi, tapi gue langsung ditabok (ya enggak lah..gue gak sebejat itu kok (tapi lebih bejat lagi (muahahahaha…(ketawa setan) 

Tau gakk..?!!  Pada halaman komik itu, gue melihat Naruto yang cowok tulen dan Sasuke teman sekaligus rivalnya yang juga cowok tulen. Berpegangan tangan dengan mesranya dan berciuman. JENG..JENG..JENG.. gue ulang lagi yah… BERCIUMAN…!!! JENG..JENG..JENG..!!! tidakkk….!!!! Gue langsung stress..!!! gue shock..!!! kenapa Naruto dan Sasuke jadi begini..?!!! tidakkk…kembalikan masa mudaku…huhuhu…T.T pengen gue injek-injek tuh komik tapi ntar gue ditabok pake raket nyamuk 10 Watt ato sendal jepit gocengan ama orang yang punya penyewaan komik. SUMPAAHHHH…!!! Najis Jijay Bajaj Capcay Fuyunghai….!!! iiihhh...akika sampe sebel deh bo'..!! (wait, did i say akika? tuuhh kaann gue ketularann..!! >.<) Eniwei, buat sodara-sodara sebangsa dan setanah aer yang lain, gue peringatkan hati-hati..!! HATI-HATI..!! jangan sampe salah minjem ato beli komik Naruto yang baru…!! Liat dulu isinya baik-baik..!! WASPADALAH...!! WASPADALAH...!!!

gitu aja deh info dari gue…gue cabut..
peace..love...ngupil..en...gaooll….
Yuk…yaahh..yuuukkk…


6 comments:

Nanang said...

Wew...

Free Wallapers said...

Naruto?

Ngupil Itu indah said...

yup..

wew..!

bikin trauma psychologis..

pencemaran mata...

hehehe

niczzz_#12 said...

what??!

kacau bener dah....

tp inilah indonesia...

"semuanya... ada di sini..."

huahahahaha.....

-anakstrezzz-

aYme said...

wah2 pcmaran nm baik naruto tuh sbgi tokoh kartun kesayangan ponakan ku,,,
hahahha gokilzzz,,,
teliti sebelum membeli,,, :D

Patung Pancoran said...

itu namanya 'yaoi'

istilah untuk pairing homo antar karakter anime/manga. cewek2 pecinta anime di sekitar gw pada demen banget sama gituan. pairing sasunaru emang termasuk salah satu yang populer. gw malah sempet gak sengaja nemu adegan mereka lagi having sex, ada tambahan pake kuping n ekor kucing pula.