Thursday, June 5, 2008

ada yang pengen jadi kambing?

—–Original Message—–
From: “Tyas Moein”

Date: Sun, 25 May 2008 09:39:27
To:raditya.dika@gmail.com
Subject: casting

Kambing Jantan: From Blog to The Movie!
Wanna be part of KAMBING JANTAN THE MOVIE?

TENTANG KAMBINGJANTAN THE MOVIE

Sebuah film yang diangkat dari novel KAMBING JANTAN – sebuah blog yang ditulis oleh Raditya Dika. Saat ini kami sedang mencari pemeran tokoh-tokoh lainnya, yang semuanya ada di Blog Kambing Jantan dan di buku-buku karya Raditya Dika, dengan ciri dan karakter tokoh sebagai berikut:

(By the way, umur di sini maksudnya umur karakter jadi kalau kalian mendaftar untuk karakter umur 18 tahun -kayak Harianto- tapi sebenarnya perawakannya udah pas untuk umur 18 tahun, kalian masih bisa daftar. Mungkin range-nya antara -3 atau +3 tahun umur dari karakter tersebut. Contoh konkritnya: kalian berumur diantara 15 - 21, bisa daftar untuk karakter 18 tahun seperti Harianto, Takuji, Si Kebo, dsb)

“Si KEBO”
* Pacar Raditya Dika
* Perempuan, 18 Tahun
* Kurus
* Rambut Panjang lurus
* Hitam Manis
* Serius
* Cerdas

HARIANTO
* Sahabat Raditya Dika
* Laki-laki, 18 Tahun
* Wajah Oriental
* Tampang Kutu Buku
* Pintar-pintar Bodo
* Jawa Medok

JENNY DICKSON
* Guru Raditya Dika
* Orang bule/keturunan bule
* Perempuan 50 tahun-an
* Muka serius kaya tentara
* Kaca mata
* Tegas

PAPA DIKA
* Papanya Raditya Dika
* Laki-laki, 50 Tahun-an
* Badan lumayan Tinggi
* Bicara sedikit, tapi ganggu

MAMA DIKA
* Mamanya Raditya Dika
* Perempuan, 40 Tahun-an
* Rambut keriting sebahu
* Ibu-ibu banget.. Bawel…
* Cantik…

EDGAR
* Adik Raditya Dika
* Laki-laki, 5 Tahun
* Kurus
* Rambut lurus
* Lugu.. (ya iya laah..)
* Pasrah..

ANGGI-INGGA
* Perempuan kembar adik-adiknya Raditya Dika
* 6 tahun
* Kurus dan gemuk (nah lho..)
* Rambut Panjang keriting
* Lucu..

YUDITH
* Adik Raditya Dika
* Perempuan, 8 tahun
* Agak gemuk
* Rambut agak keriting
* Imut…

INE
* “Selingkuhan” Raditya Dika
* Perempuan, 18 Tahun
* Rambut pendek
* Cerewet, kalo ketawa ngakak…
* Agak tomboy..
* Tapi.. Cantik juga…

NIVES
* Nives adalah penjaga toko 7/11
* Laki-laki, 30 Tahun-an
* Orang (keturunan) INDIA..
* Baik tapi gayanya kaku
* Gayanya kerah baju dinaikkan ke atas..
* Memakai sorban..

MINGU
* Teman kelas Raditya Dika
* Laki-laki, 18 Tahun
* Anak Korea/berwajah korea
* Bisa berbahasa Indonesia

TAKUJI
* Teman kelas Raditya Dika
* Laki-laki, 18 Tahun
* Anak Jepang
* Bisa berbahasa Indonesia

Jika kamu atau saudara/teman/tetangga/kenalan yang sesuai dengan fisik dan bisa memenuhi karakter di atas, silakan kirim data lengkap beserta nomor telepon/HP yang bisa dihubungi disertai foto close-up dan seluruh badan ke: casting@kambingjantanthemovie.com. Dengan menuliskan nama karakter di bagian subject email. Calon yang kami anggap sesuai akan dihubungi untuk proses casting lebih lanjut.

Pertanyaan tentang casting juga bisa langsung ditanyakan melalui email casting@kambingjantanthemovie.com

Tim Produksi
KAMBING JANTAN the MOVIE

5 comments:

Mata Telinga said...

dikanya moga moga bukan aku, heheheee...

Patung Pancoran said...

jah..
gw gak memenuhi kriteria jadi siapapun di film itu..

Benazio R.P said...

hahaa gw ga bisa ikutan nih huhu

mellovegood said...

wew boleh juga nihh

Ngupil itu indah said...

sayang gak ada casting jadi upil *sigh*