Saturday, May 31, 2008

Ngupil yang bikin seger nafas anda

Ada yang pernah abis makan yang pedes, misal tahu isi yang dicocol sambel ulek,
trus gak sengaja lo pake tangan yang abis megang sambel tadi buat ngupil?
gue pernah..!! tadi siang..!!! sumpah goblog abiss..!! >.<

huhuhuhu...gue sampe bersin-bersin dan bengek gak jelas....sampe ingusan gitu...
langkah pertama tentu saja nyari kolam ikan buat nyebur, ya gak lah, gak se ekstrim itu. gue langsung ngibrit ke kamar mandi buat nyari aer...

tapi berasa kayak pake vicks inhaller lho..cuma aja lebih ekstrim gitu pedesnya..
coba deh..melancarkan pembuluh darah di sekitar hidung kok..efek paling parah..palingan cuma mimisan..ato paling gak kena kanker idung hehe.. (emang ada gitu kanker idung?)

tau ah...
XP