Friday, November 7, 2008

Gaul...

5 menit sebelum giliran Juminten (bukan nama sebenarnya) maju membawakan pidatonya dalam lomba English Speech Competition yang diadakan oleh salah satu universitas di kota surabaya, doi nyeletuk ke gw.(Kebetulan topik yang akan dibawakan oleh Juminten adalah tentang negative effect of full day school).

Juminten: mas, gimana kalo aku ntar ngomong kalo salah satu negative effect of full day school adalah siswa jadi tidak punya waktu untuk bergaul dengan teman-temannya di sekitar rumahnya.

Gw: *manggut-manggut* oke...,bagus juga

Juminten: gini kan bahasa inggrisnya? the student will not have free time to have intercourse with their friend. Sipp deh... udah pas kayaknya.

Gw: w..wa..wait..! apa tadi?! intercourse..?!!

Juminten: iya..,the student will not have free time to have intercourse with their friend. siswa jadi tidak punya waktu untuk bergaul dengan teman-temannya gitu.

Gw: kamu tau gak artinya intercourse?

Juminten: bergaul..?

Gw: gyahahaha....!! bergaul dari hongkong..?! intercourse tuh artinya hubungan badan..!! hubungan sex..!!

Juminten: haahhh..?!! yang bener..?!!

Gw yang dalam hati langsung bersukur banget nih anak sempet nanya2 dulu ke gw sebelum dia pidato di depan juri dan penonton. Haha..mampus aja kalo sampe dia dengan tampang tanpa dosa ngomongin tentang intercourse di depan juri dan penonton yang gw jamin pasti langsung langsung bengong cengok berusaha memahami hubungan antara negative effect of full day school dan hubungan sex.

11 comments:

aYme said...

weee,,,
untung nya dtny dulu,,,
klo ga bs malu yg tak terlupakan tuh,,,
wwkkkw :D

Ngupil Itu indah said...

setubuuuuhhhh....!
ehh...
setuujuuuu...!!
XD

.: richie :. said...

Jadi pengen bolos nih :P
HAHAHAHAHAHA!

Ngupil Itu indah said...

asal bolosnya gak pake acara "intercourse" aja...

busett...hahaha..XD

monyetgaul said...

wehehehe

itu gaul versi orang inggris bro...ehehe

Ragwan said...

hahaha.... ni blog lucu banget sihh!! jadi gemeeeesss!!!

dramaqueeningrum said...

ahaha... there was this one time when I went to the movies with some friends and saw this cool trailer but I didn't catch its title as I was chatting with a friend (yes, in the theater. How uncool is that). Anyways, I asked another friend what the movie title was,, guess what he answered?

"aduh aduh... duh lupa... urrmm... kalo ngga salah COMING SOON! iya! iya! COMING SOON tadi! yakin banget.."

*stares meaningfully*

anyway,, had just found your blog. nice... happy blogging!!

Ngupil Itu indah said...

haha..untung gak salah ngeliat papan petunjuk yang tulisannya berbunyi..

"TOILET"

(sekalian boker aja..)

tYas said...

hadouh,,,

jadi bingung....

niczzz_#12 said...

wkwkwkwk....
untung aja nanya dulu...
klo ga bakalan panjang tuh urusannya...
wkwkwkwk....
btw bang....
ada artikel bagus nih...
cocok ama lu...

Karakter Manusia Dari Cara Mengupil


Orang yang taat beragama,
Berdoa dulu sebelum ngupil.

Orang yang tidak berpendidikan,
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.

Orang yang suka ganti suasana,
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

Orang yang menganggap waktu adalah uang,
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui)

Orang yang perfeksionis,
Kalo mau ngupil ia mencuci tangannya sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya dikompres dengan alkohol, untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

Orang yang berlibido tinggi,
Saat ngupil, jarinya di masukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir.

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun,
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

Orang yang inovatif,
Menggunakan jari kaki untuk ngupil

Orang berjiwa samurai,
Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik ke atas, diturunkan kebawah,tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

Orang yang suka petualangan,
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil.

Orang yang mempunyai time-management yang tinggi,
Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu untuk ngupil tiap kalingupil.

Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan,
Mencoba untuk melompat lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang punya kecenderungan “Psychopath”,
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah..

Orang yang nggak tahan digelitik,
Sambil ngupil, sambil tertawa..

Orang yang mengikuti perkembangan teknologi,
Ngupil dengan memakai antenna handphone.

Orang yang nggak mau menghabiskan waktu untuk melakukan hal sia-sia,
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain untuk mengintip apakah ada upil di dalam, karena nggak mau sia-sia masukin jari ke hidung tapi ternyata nggak ada upil.

Orang yang berjiwa oriental,
Menggunakan sumpit untuk ngupil.

Orang yang pilih kasih,
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

Orang yang adil, arif dan bijaksana,
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.

Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama,
Ngupil salah, nggak ngupil salah, ngupil salah, nggak ngupil salah, ya udah… ngupil aja deh!

Orang yang latah,
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak “EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA”

Orang yang pelupa,
Saat jari tangan sudah di dalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dialakukan dengan memasukkan jari ke hidung..

Orang yang ceroboh,
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa untuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

Orang yang punya kecenderungan “Copy Cat”,
Setelah ngupil, dia akan berkata; “Ngupil? Siapa takut…”

Wian said...

hahahahahha... link balik yaaa... makasih...