Tuesday, September 30, 2008

ARTIS IDOLA

siswa: misal bisa jadi artis, lo sukanya jadi siapa?
siswi: miyabi...
siswa: siapa..?
siswi: miyabi..
siswa: hah..? lo tau miyabi siapa?
siswi: artis jepang kan? gw pernah liat fotonya di internet. yang cantik itu kan.
siswa: ntar..ntar..waktu lo liat fotonya dia pake baju gak?
siswi: ya pake lahh..
siswa: ooo..pantess...
siswi: hah? emang miyabi napa?
siswa: gaaakkk....gaakk napa-napa...

gue yang denger berasa pengen ngasih tau kebenarannya, tapi ntar ketauan kalo gw juga pernah buka situs....hehehe....(sekali-kali doang kok...XP)

11 comments:

Patung Pancoran said...

wah, artis idolanya sama kayak gw...

Ngupil Itu indah said...

ternyata kita se-iman bro...
(sambil manggut-manggut)

miyabi said...

Hihihi..
ternyata banyak jg yg gandrung ama saya yach...
mau gak kalo saya saya kasih CD dgn ttd saya didalamnya :p. hihihi

Dh1k4 said...

Miyabi... miyabi... eh jebule kwe yo seneng capoeira tho ? 25 26 capo mostra solo meh batizado lo. www.capoeiramostra.co.cc

aYme said...

tar gw yg blngin sm anak itu
hehhe :D

suryowidiyanto said...

siswa: misal bisa jadi artis, lo sukanya jadi siapa?
siswi: miyabi...
siswa : emang kenapa lo mau jadi kayak dia?
siswi : soalnya dia suka ngupil sama kayak saya
siswa : gyahahahahahaha...
*gempa bumi*

tenyomimut said...

haduuh..

lugu banget tuh siswa siswi..

wkwkwkwkkk..


salam kenal bro..
ngupil emang yang paling nikmat. :))


berkunjung juga ke blog gue ya..

uul said...

*tolah toleh bingung

miyabi tuh siapa yahh...

luvmieq said...

cece ih ga gaul de, miyabi itu
sodaraan sama mipangsit migodok migoreng... gt ajah gatau..

iya kan bang guh??!!!?
diajarin dong tuh adeknya biar pinter dikit...yiayyy *kabuurr*

Ngupil Itu indah said...

hah?

bukannya miyabi tuh penjual mipangsit..migodok..migoreng..
di pasar

gyhahaha...

jhonsera said...

masyaallah.............