Tuesday, February 14, 2012

TRIBUTE FOR 9GAGS.COM

1ST TRIBUTE:
































2ND TRIBUTE:


THE GREATEST ULTIMATE TEAM OF SUPER HEROES

MIGHT MORPHIN POWER RANGER










































B*TCH PLEASE..!!



































13 comments:

Ahmad Alqurniawan said...

Hiahahahahaha...ngakak gue....upin ipinya mana sob...

Jue Jaynee said...

keren semuanya..
hihihiiikkkkkk

Robianus Supardi said...

keren2. apalagi yang terakhir
Hahahaha

Rinem said...

hahahahaa gua ngakak coi...... sip pol dah

Edotz Herjunot said...

hahaha ... gaul banget :D

yangterakhir apalagi :D :D :D

Ngupil Itu indah said...

yg terakhir tuh ceritanya gw baru tau kalo ternyata gw tuh kembar 6 (muka nista (dan menggoda utk ditabok) gitu ada 6..?!! kebayang gak gimana depresinya nyokap gw?!!)...

karena waktu kecil tertukar (kyk cerita sinetron si nahjong yg tertukar), akhirnya udah gede pas lagi lari2 di jalan raya, tyus kita semua ketabrak odong2 lewat...

baru deh ketauan kalo kita semua kembar nista, eh kembar 6..:P

kok makin absurd yaa...T.T

Indra Hasan said...

ngebasmi nyamuk kayak mau ngebasmi zombie aja gan ahhahah

nas_phie said...

jhaaaaa..rempong dah....
kreatipp....aku ranger merah tuh

Ngupil Itu indah said...

@indra: abisnya nyamuknya suka nyedooot...>_<

@nas_phie: penggorengan anti lengket man? dia kuat sih, tapi kelemahannya cuma satu, kalo dipelototin dan dibentak2 hina dina nista tralala ama chef Juna, dia langsung pingsan dgn indahnya..:P

Bocah Saico said...

wkwkwk itu persis pemburu hantu XD

Fian Syauqi said...

wkwkwkwk yang terakhir itu super sekali masbrooo :D

Bayu Putra Abuna said...

bingung mau komen apa.
ngikut aja deh..

bakalan kalh pamor tuh sama gambar yang terakhir, power rangers-nya.

Ngupil Itu indah said...

:P