Tuesday, September 30, 2008

MUKA IKAN

Seorang ibu menasehati anak gadisnya yang sedang menyisir di depan kaca yang tersedia di sebuah pertokoan dengan berusaha memakai bahasa campuran inggris dan indonesia.

Ibu: Biar gak keliatan kucel, dikasih bedak dong fish nya.
Anak: ha?
Ibu: fish nya dikasih bedak..!!

gue yang lagi lewat yang langsung nahan tawa sambil juga berusaha nahan napsu pengen nampol muka tuh ibu pake ikan sambil bilang " bu yang barusan nyosor muke ibu tuh baru yang namanya fish"

2 comments:

asopusitemus said...

HUakakakakakakakakak!!!!

Tuh serius si ibu bilang "fish"???

Maksudnya apa yak???? =))

Ngupil Itu indah said...

maksudnya mau bilang face tapi dia gak tau cara pengucapan yg bener, jadinya bunyinya jadi fish hehe