Tuesday, September 30, 2008

Wanita pilihan

Peringatan Pemerintah
Kuisioner berikut adalah untuk melihat, sejauh manakah anda rela berkorban untuk kepentingan umat manusia, selembut apakah hati anda melihat berkah di balik musibah, kuisioner ini bertujuan untuk mengetuk pintu hati hati anda yang terdalam untuk rela berkorban untuk sesama.

Situasi:
Bumi baru saja terkena bencana terbesar yang pernah ada, sebuah asteroid sebesar pulauBali, jatuh di Lautan Pasifik dan menyebabkan gelobang tsunami raksasa yang menghabiskan 99% persen umat manusia di muka bumi, sehingga hanya menyisakan anda dan empat orang wanita.
Mau tidak mau anda harus memilih salah satu dari wanita-wanita tersebut untuk dijadikan pasangan untuk kelanjutkan keberadaan umat manusia di muka bumi ini.

Pertanyaan:
Dari keempat wanita berikut, wanita manakah yang akan anda pilih. Ingat kelanjutan keberadaan umat manusia di muka bumi ini sangat tergantung pada anda, sebagai seorang pria terakhir. Pilih dengan hati nurani, sebab apakah manusia akan punah atau tidak, sangat tergantung pada anda.

Berikut adalah gambar keempat wanita tersebut, kami ingatkan gambar-gambar berikut belum melalui proses sensor sebelumnya, jadi tolong demi perkembangan jiwa mereka dan untuk menghindarkan trauma, maka jauhkan dari anak-anak dan keluarga tercinta anda. Sangat disarankan untuk tidak melihat gambar-gambar berikut waktu sedang makan.

Kita mulai...(menunduk baca ayat kursi sebentar)
ladies and gentlemen, siap atau tidaaakk.. hadapi...takdirmu..!!
inilah dia.....(jeng..jeng..jeng...)

Wanita pertama


Hobi: cekikikan tengah malam di atas pohon jengkol
Special skill: Ngesot


Wanita kedua


Hobi: ngupil
Special skill: ngupil sambil koprol


Wanita ketiga


Hobi:Balerina dan sumo
Special skill:makan di luar batas kemampuan manusia normal


Wanita keempat


Hobi:cengengesan gak jelas sambil ngiler
special skill:gigi bisa buat marut kelapa, mata bisa menyala dalam gelap, bisa mengendus mencari jejak maling. (jangan khawatir dia sudah disuntik rabies dan tetanus)


sekali lagi, gunakan hati nurani anda saat memilih....

18 comments:

eca said...

ih sumpah ih jiji bgt liat foto wanita ke empat.....huekkk!!!

ngupil itu indah said...

lhoo...napa...?
dia kan udah disuntik rabies...
trus udah mirip orang*(orang-orangan sawah)
kurang apa lagi cobaa...?!!!!

qq said...

ancur..ancur.. :D
nah kalo km sendiri bakal milih yg mana negh??

Ngupil Itu indah said...

nggggg......
krik...krik..krik....krik....

ahhaaaaa...!!!
gw bakal jomblo seumur hidup...!

biarin dah umat manusia musnah...
daripada ntar jadi spesies baru sebangsa mutan ato alien...

huhuhu....T.T

Edotz Herjunot said...

gue udah milih dengan hati nurani...

gue memutuskan untuk ...

memunahkan yang namanya "umat manusia"

mungkin ini yang terbaik , pilihan yang sulit .. gue nyerah ..
sori .

nas_phie said...

jhaaaaaa,,,untung aku cewek jadi gak di kasih pilihan aneh itu,,,,kalo cowok mungkin pilihannya sama kaya bang edotz,,ahahaha,,,* merinidng

Indra Hasan said...

hahahah mending langsung terjun bebas ke laut dan akhiri keberadaan manusia

Robianus Supardi said...

Lebih baik gue gak memilih siapapun, ketimbang gue harus merusak keturunan gue nantinya dengan tampang yg sangat hina :))
Huhuhu

Shry Daviid said...

lebih baik pilih saja aku deh!!! :') wkwkwk

Jue Jaynee said...

adui...ngak ada yang lain deh?

haha..takut tau lihat ini

Ngupil Itu indah said...

unyuuu tauuu cewek2nya...XD

mereka tuh cewek baik2 lho,gak sombong,rajin nguras bak mandi,suka gali sumur,sering manjatin pohon toge,suka bantuin nangkepin monyet lepas,udah gitu sering makan beling, luluran pake minyak rem dan tiap pagi menghisap sari pati mesin odong2.

kuraaang aapaa lagiii...???

Nina Kurnia Dewi said...

Gue cewek :P jadi gue gak mungkin nikah sama cewek :P

Ngupil Itu indah said...

weitss.., jgn salah, byk juga kok cewek yg demen ama cewek, hehe

RYNEM said...

hahahaha mending gua jadi biksu dan nggak mengenal wanita lagi

Bayu Putra Abuna said...

gue cuma bisa lambaikan tangan tanda menyerah.

gue ga bisa milih salah satu dianatanya, takut yang ga kepilih entar ini.

Eva Dina Lathifah said...

Syukur gue cewek..
Cantik lagi :)

Fian Syauqi said...

ampuun dahh...semuanya cantik2...gue suka yg jelek, bukan yg cantik..hahahaa

Ngupil Itu indah said...

cantik2? wah sakit jiwa nih orang....haha..