Saturday, January 23, 2016

ALTERNATIVE NGUPIL YANG EXTREEME

Aslinya sih ini postingan gw yang lama dari jaman kapan tau (coba deh lo lihat disini -> click), tapi iseng-iseng gw pengen coba posting-in lagi, untuk melihat gimana jawaban dari orang-orang yang sekarang hehe..:P


here we go..\(^.^)/



Demi memajukan GERPILNAS, yaitu Gerakan Upil Nasional, untuk mengupilkan masyarakat dan memasyarakatkan upil. Maka kami merasa perlu mengadakan survey kepada masyarakat umum untuk mengetahui dengan cara apakah biasanya kita mengupil.

Penting untuk diperhatikan agar tidak mengisi survey ini dalam keadaan terpaksa dan dibawah tekanan dari pihak manapun.

Seperti misalnya terpaksa mengisi survey ini sambil manjat poon jengkol karena menghindari kejaran massa (kok kedengerannya kayak maling jemuran lagi diuber massa yah? hmmm) atau mengisi survey ini sambil dalam keadaan penuh tekanan, seperti misalnya dalam keadaan dugem (duduk gemeter) sambil lagi ngeden di WC (nih ceritanya ngenet di WC yah? Hehe..).


Eniwei…, berikut ini adalah survey yang harus anda isi:


Selain dengan jempol kaki, dari gambar-gambar berikut, alat alternative yang manakah yang lebih anda sukai untuk mengupil? jelaskan alasannya! sensasi semacam apakah yang anda nikmati dari alat tersebut?


1) Sikat Bulu














2) Kunci Inggris














3) Sedot WC















4) Sumpit















5) Pensil













6) Linggis














JAWABAN ANDA
AKAN SANGAT MENENTUKAN
MASA DEPAN PER-UPILAN INDONESIA..!!!

No comments: