Saturday, January 23, 2016

DIET SUPERR EKSSTRRIIMM...(Don't try this at home)

“wiiiiii..kamu kok gemuk gitu sekarang.., kayak bapak-bapak”
”waduh.., kok lo makin ndut ya?”
”ya ampuunn, kowe kok dadi bunder ngono toohh leeee...?!!”
”sumpriitt...lo kok jadi gendut gitu siihh sekarang..?”
”kamu gak hamil kan?”
Terus gw jawab sambil megang perut gw dengan tampang depresi berat (ato tampang org lagi mules) ”Jadiiiii.., inii anaakk siapaaa...?!!” (lebay mode: ON)

Kecuali kalimat terakhir tadi, itulah rata-rata celetukan yang dikatakan ama orang lain yang udah lumayan lama gak ketemu ama gw.

Huhuhu...!!! T.T
tidaaakk...!! ohh...nooo...!!! ojooo..!!! neehiiiii...!!! mboteeenn..!!! ....>.<....
selain napsu-napsu yang lain, ini juga pasti gara-gara napsu makan gw yang gila-gilaan belakangan ini...(tarik nafas panjang...)
kepikiran mau diet, tapi seringnya sih napsu makan gw mengalahkan akal sehat gw.
Trus setelah beberapa hari memikirkan cara diet (sambil ngemil di MCD, J.cko, or KFC), akhirnya gw nemuin satu cara yang brilian, signifikan, simultan, dan korespondan yang tak akan terpikirkan oleh orang jenius kayak mbah Einstein sekalipun, cara yang akan mengguncangkan dunia persilatan, cara yang akan membuat nenek-nenek saltopun langsung termehek-mehek sambil ngesot, cara yang akan membuat Bang Haji Oma mengelus2 bulu dadanya sambil mengucapkan kata TERRLAALU..!!  Sodara-sodara......!!! believe it or not...!!! Gw membuat program diet super ekstrim 3 sehat 1 sempurna.

Sehat yang pertama: 
gw banyak2in makan yang pedes2: 1) tahu isi sebiji cabenya 5 biji, 2) bakso semangkok sambelnya 1 sendok (nasi), 3) nyemil sambel terasi. 4) masakan padang yang pedes, berminyak dan banyak santannya.

Sehat yang kedua:
Sering2 makan atw minum yang kecut2: 1) jeruk nipis anget segelas, 2) sari asem (biar rapeettt boo’), 3) apel kecut.

Sehat yang ketiga:
Sering2 mimik yang adem2: 1) Air es, 2) es teh, 3) air mendidih yang diangin2kan dulu di suhu luar lalu dimasukkan ke kulkas sampe dingin membeku (yeee...jadinya air es juga dodol..!!)

Oke..oke.., gw akui, ketiga jenis makanan dan minuman diatas sama sekali gak sehat dan lebih bersifat seperti racun tikus daripada untuk kesehatan...

Tapi disinilah letak kesempurnaannya....

1 sempurna:
Mengkonsumsi makanan dan minman racun tersebut tidak dapat dipungkiri lagi langsung bekerja sempurna pada tubuh gw, gak percaya? Tanya gw..!!! gw langsung jawab..trust me it works..!!! (Iklan L-men mode: ON).

Buktinya setelah membiarkan seluruh tubuhku ini dijamah (tssaahh..) dengan binalnya oleh makanan2 dan minuman2 beracun setara limbah nuklir tersebut.
Gue langsung.........
MENCREETTT...dengan indahnya.....!!!
JENG..JENG..JENG...!!!

Gue ulangi lagi....

MENCREETTTT...!!!!
JENG..JENG..JENG...!!!

Bolak-balik gw tawaf ke kamar mandi cuma buat setoran doang...hasilnya...!!!! dalam beberapa hari berat badan gw langsug turun drastis. Sengaja gw gak minum obat sakit perut biar efeknya lebih terasa..!!! perlahan2 berat badan ideal gw kembali...!!! ini sungguh SEMPURNA...!!!

Program diet super ekstrim 3 ”sehat” 1 sempurna
BERHASIL...!!!!


Pengakuan orang2 yang telah mencoba program ini:
Bejo (bukan nama sebenarnya)
”Setelah mencoba program diet ini, berat tubuh saya turun drastis, tapi saya tidak bisa menghentikan efek mules2nya, hasilnya sekarang saya di opname 2 minggu karena kekurangan cairan tubuh kronis.”

Pak sabar (penjual bakso)
”Dagangan saya jadi laku keras dan cepat habis terutama sambelnya, sempat saya berpikir nih anak singkong mungkin mau bunuh diri, ketika melihat dia mengambil sambel dengan porsi jumbo dan tak masuk akal sehat manusia normal...., entah kenapa cuma ngeliat dia makan aja saya langsung berasa mules.”

Pak haji somad 
”Ooooh jadi tuh anak ya...yang nyolong jeruk nipis di kebun jeruk anee..?!!!”

Nyokap
Sembil gedor2 pintu kamar mandi ”Jangan bolak-balik ngabis2in aer kamar mandi..!!! aer mahal..!!!”

Jadi..!!! tunggu apalagi..??!!!

cobalah sekarang juga..!! rasakan khasiatnyaa..!!! hanya utk anda yang bernyali gedee..!!!

(resiko ditanggung sendiri....XP)
WALAUPUN...

mulut ini pedes...

hati ini perih...

perut ini mules...

p****t ini ngilu...

tapi...
kebenaran harus tetap ditegakkan..!!

merdeka..!!!

*jeritan hati seorang tukang upil di dalam WC*
EFEK SAMPING SETELAH MENCRET BERKALI-KALI

No comments: