Tuesday, January 5, 2016

HOW TO TRAVEL THROUGH TIME WITHOUT DESTROYING THE UNIVERSE












KATA SIAPA PERJALANAN MENGARUNGI WAKTU ITU CUMA CERITA KHAYALAN?!!


Nih novel online sumpah gokil banget, tanpa sadar, perlahan-lahan lo akan diajarin bagaimana caranya menjelajahi waktu tanpa sampai harus menghancurkan alam semesta.

Gue waktu pertama kali entah bagaimana menemukan nih novel online, gue tuh langsung yang antara percaya gak percaya, soalnya nih novel online ngaku-ngaku kalo semua isi tulisa di novel itu adalah beneren berdasarkan kisah nyata penulisnya sendiri yang katanya adalah seorang penjelajah waktu yang kebetulan nyasar ke tahun ini.


aslinya sampe sekarang gue tuh yang masih penasaran banget sama jati diri penulis blog ini, siapa sih dia sebenarnya, apa bener dia seorang penjelajah waktu, atau orang iseng doang? soalnya ada beberapa cerita rakyat atau legenda dari jaman dahulu dari beberapa negara yang ternyata ada sangkut pautnya dengan aktifitas si penulis ini sebagai seorang penjelajah waktu

gak tau deh, ini cuma review dari gue aja yang kebetulan udah baca habis novelnya yang seru banget, gak tau lagi deh kalo menurut lo pade bener gak sih nih orang adalah seorang penjelajah waktu

tentang jawaban dari pertanyaan itu gue serahin ke diri lo semua masing-masing untuk menentukan setelah membaca habis novel online yang seru banget ini

No comments: