Monday, May 12, 2008

DOGI GAUL



Alooowww..., lama juga nih gw gak nulis nih blog, aniwei gw mo cerita nih, sekitar bulan lalu (kalo gak salah inget) gw ama temen2 gw dari EEC (Easy English Course) di traktir ama Daron (English Teacher asli amrik lho), qta ngopi bareng di warkop pinggir jalan, bodo amat dah kalo waktu itu banyak orang2 di warkop yang pada bengong ngeliatin qta ngopi bareng ama bule di situ.

But bukan itu inti cerita yang mo gw ceritain, waktu qta yang lagi asik ngopi sambil cerita2 gak jelas gitu, trus gak tau darimana tau2nya nongol tuh anjing kampung yang buset bagus banget bulunya, mirip2 Golden retriever gitu, cuman bedanya nih anjing rada kecilan dikit (setinggi lutut lah) yang bikin gw gemes tuh anjing jinak banget, doi tuh yang ngedeketin qta2 trus bengong sambil ngeliatin qta minum kopi n makan donat, kayaknya doi yang pengen ikutan juga, gw inget tampangnya tuh yang udah mupeng banget, kayak ngiler-ngiler gitu. karna kasihan gw kasiin deh donat gw, sebenernya cuman buat ngusir aja sih, coz gw yakin banget anjing kan binatang karnivora yang cuman makan daging, asumsi gw kalo gw kasiin donat tuh anjing pasti yang langsung ilpil gitu trus cabut deh.

ehhh..ternyata gw salah, donat yang gw kasiin langsung ditelen bulet2..eh bukan..setengah bulet2 ding (soalnya kan setengahnya udah gw makan sebelum gw kasiin ke tuh Dogy), gw yang sempet bengong gitu..., ternyata anjing juga mo makan donat ya..??!! iseng-iseng gw kasiin lemper...eh ditelen juga..maruk juga tuh Dogy, trus si dogy langsung yang mepetin badannya ke kaki gw sambil ngelus2 manja kayak kucing gitu..lucu banget, padahal sebenernya gw yang rada2 takut juga sih, takut digigit. tapi ternyata doi tuh yang jinak banget n yang pasti kelaperan banget...buktinya pas ada orang lain yang manggil doi langsung datang, tau gak tuh dogy dikasih apaan? dikasiin tahu ama tempe...ehhh dimakan juga...bener2 dah tuh si dogi.

Tapi ternyata gak semua dogi seasik dogi yang gw ceritain tadi, soalnya tadi siang pas gw ke rumah temen gw, dogi yang langsung ribut gitu pas ngeliat gw, padahal tampangnya yang gak gitu2 jauh banget ama dogi yang gw ceritain tadi.

Dogi temen gw itu kan dikurung mulu di dalam rumah, jadi gw berkesimpulan kalo dogi yang pertama lebih gaul ketimbang dogi temen gw yang pernah keluar, gak pernah ketemu, jadinya yang kuper gitu, pas ketemu orang langsung deh salting trus ribut sendiri...ihhh gak banget deh...


Pesen Moral: Bagi yang punya Dogi, sering2lah ajak keluar ke warung kopi buat ngumpul ama orang lain biar gaul dikit n gak kuper. Atau kalo perlu ajak sekalian ke Mall ato ngenet n nonton bioskop bareng ama Dogi lo biar tuh dogi gak gaptek. selamat mencoba.

2 comments:

Anonymous said...

Lha mkny kan nyet aq membiarkanmu berkeliaran bebas kemanapun kau mau. Biar dirimu menjadi gaul dikit, n gak salting klo ktmu rang baru. Wekekekekekeekekk
btw dah bisa nginputin image lum??

Ngupil Itu indah said...

aduuhh...tolong deh..pliiis..jangan ngomongin diri sendiri.. XP