Saturday, May 31, 2008

Pembicaraan paling serius antara gue dan adek gue

Pernah gw serius banget, waktu itu adek gw si Nurul kan lagi ngerjain tugas kuliahnya dengan serius, terus gw deketin, gw colek, doi noleh,

Gw imut: "ehhh.., Ndut gw mo ngomongin sesuatu nih, penting banget..." (dengan tampang serius kayak orang nahan sembelit seminggu).

Nurul ndut: "Apaan sih..Nyet ?"

Gw imut: " Sssssttt..Nih..ya.., coba deh dengerin..."

Sunyi sesaat, trus dengan manuver yang sangat indah dan mengagumkan seluruh dunia persilatan, gw puter pantat gw ke arah Nurul dan terdengarlah suara yang sangat indah dan menggetarkan hati tersebut

DDDHHHUUTTTT...!!!!

Nurul: "AAArrrggghhhh.., nyemot..!!! brengsek lo...!!!"

Gw imut: Huakakakakak *sambil langsung ngeloyor pergi*

(Asli...., gw udah berlatih keras untuk bisa berbicara seserius itu dengan adek gw, yaahhh.., seenggak2nya itu adalah awal yang baik)

Kehidupan pun berlanjut, dan untuk yang entah keberapa kalinya, setelah gw mengeluarkan suara indah dan wewangian alami tersebut di depan adek gw...seperti biasa adek gw langsung menyampaikan beberapa kata2 mutiara kepada gw

Nurul ndut: "aaarrrggghhh...nyemot..****, *******, ****...!!!"

Gw imut: "Lho tapi yang tadi itu kan jujur, dari lubuk hatiku yang paling dalam..."

Nurul ndut: *ngeliat gw dari ujung jidat ampe ujung jempol kaki gw, trus gitu bolak-balik, kayak orang juling* "Oooo..., jadi itu isi hati lo.., pantesan kok busukkk gituuu..!!"

Gw imut: *bengong cengok*











(Gw dan penampakan mistis adek gw, Nurul :P)

2 comments:

uul said...

Huahahahhha....iya geblek loe nyeett...
isi hati paling jujur koq busuk smua gituuu.
hueee....andai aq punya kakak yg normal n gak autis.... ToT

Ngupil Itu indah said...

iyaa dehh..., eh btw selamet ya dek.., kemaren ujian masuk SLB nya lulus....gyaahahahahaaa...